Skip to main content

Mbak Sari jadi bintang di sebuah acara PR di Bali, penghujung tahun lalu. Untuk bisa ketemu, harus tembus protokoler Paspamsar. Mesti tes PCR 12 kali di RSPAD. Baru saja dua menit kami ngobrol, rombongan fans menyeruak: datang dengan poster, elu-elu dan chant, lampu kilat menyala, histeria menggema. Setiap Mbak Sari mengeluarkan kata, confetti berterbangan. Setiap Mbak Sari pindah tempat, tukang jajanan menggelar lapak.

“Ini semua berawal dari materi presentasi yang saya bawakan mewakili APPRI,” katanya sambil mengibas kipas bulu. Di atas coffee table dekat kami, tergeletak Forbes dengan sampul yang memuat fotonya bertajuk “The Sultan of PR”.

APPRI juga kena imbasnya. Banyak banget yang mengajak berkolaborasi. Dari Depkominfo RI, G20, hingga Kadin di Wakanda.

Materi Mbak Sari memang disiapkan luar biasa. Selain buah pemikirannya sendiri, ia juga melibatkan para punggawa APPRI untuk memberi pandangan. Presentasinya lengkap dengan data, survey, analisa, untuk menggambarkan potensi industri PR dan segala tantangannya di 2022.

Hari ini,
di “Obrolan Orang Dalem”
Jumat, 11 Februari 2022
Pukul 16.00-18.30 WIB

Mbak Sari akan kembali mengulas materi legendaris itu. Tapi kali ini, sekaligus mengundang para pembahas yang terlibat memberi pandangan di dalam bahan presentasi. Tak lupa, rencana APPRI dan segala potensi kolaborasi pun akan dipaparkan.

Ini linknya: https://us02web.zoom.us/j/4724623827?pwd=Sm1ZQmtQVTlvR2FaVjNpY0hNUVBIUT09

Jangan sembarang disebar.
Kalo para wota tau, repot nanti.

Leave a Reply