Profil Pengurus

JojoSNugroho

Jojo S. Nugroho

Ketua Umum
Co-Founder sekaligus Managing Director Imogen PR ini juga menjabat sebagai satu-satunya Wakil Indonesia untuk PR Organization International (PROI Worldwide). Dia juga Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) dan Humas Ikatan Alumni UI (ILUNI) serta Verified Asesor Komunikasi di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).
SariSoegondo

Sari Soegondo

Wakil Ketua Umum
CEO ID COMM ini sebelumnya meniti karir panjang mulai dari industri bank, Radio MTV Sky FM, Majalah MTV Trax, hingga stasiun TV RCTI. Memasuki ranah Public Relations, Sari bergabung di Weber Shandwick sebagai Vice President, kemudian Director di Golin Haris PR hingga akhirnya membangun PR Consultant sendiri, ID COMM.

Armand

Armand E. Maris

Bendahara Umum
Direktur Inke Maris & Associates (INMA) ini lebih dari 17 tahun meniti karir sebagai Consultant Public Relations di perusahaan PR yang didirikan oleh ibundanya, Ibu Inke Maris (alm). Saat ini dia didapuk memegang kendali INMA.
Yati

Yatie Umiyatie

Sekretaris Umum
Dua jabatan sekaligus dipegangnya, Managing Director Global Insight dan juga Managing Director di CommSights Group Sdn Bhd. Semuanya bergerak di industri media monitoring, karena sebelumnya 16 tahun dia meniti karir di industri ini, mulai dări MediaBanc, Isentia, Antara Insight sebagai Sales Director.

Arya

Arya Gumilar

Ketua Div. Pendidikan & Pelatihan
GM BAYK Strategic Sustainability ini juga Founder dari KayuApi Digital Reputation. Lulusan Komunikasi Unpad 16 tahun lalu ini senang mengulik soal Digital PR dan Marketing. Kang Arya, panggilannya, sering menjadi pembicara dan dosen tamu terkait digital communications. Meski raut mukanya serius, jika sudah mengajar para pendengar akan dibuat ngakak, karena presentasinya selalu menyentil seperti stand-up comedy.
Sally

Sally Piri

Wakil Ketua Div. Pendidikan & Pelatihan
Managing Director dan Co-Founder Arjava Strategic Communication ini telah melanglang buana sebagai jurnalis selama 17 tahun, terakhir sebagai Jurnalis senior di Brunei Times. Lulusan Oklahoma University, Amerika Serikat ini adalah Polyglot yang menguasai 3 bahasa asing, Inggris, Belanda dan Spanyol.

SAM

SAM August

Ketua Div. Hukum & Advokasi
Co-Founder DASA Strategic, Indonesia Sustainability Corner, Puru Piru, dan Majalah CSR.id ini juga menjabat Department Head of Communication di Filantropi Indonesia dan International Society of Sustainability Professional. Di tengah kesibukannya, siapa sangka Pakde Sam, begitu dia dipanggil adalah seorang penari Jawa yang aktif berkarya.
Firsan

Firsan Nova

Wakil Ketua Div. Hukum & Advokasi
Co-Founder dan CEO Nexus Risk Mitigation and Strategic Communication ini juga adalah Co-Founder 2N PR Navigation. Dikenal sebagai spesialis PR Crisis, dia telah menulis 6 buku Best Seller. Buku pertamanya “Crisis Public Relations” (2009) adalah referensi utama mata kuliah PR Crisis Management di Indonesia. Dr. Firsan, begitu dia dipanggil mahasiswanya, adalah lulusan S3 Ilmu Manajemen FEB Universitas Padjajaran (2015).

Asti

Asti Putri

Ketua Div. Penelitian & Pengembangan
Hannie

Hannie Kusuma

Wakil Ketua Div. Penelitian & Pengembangan
Vice President di Indonesia Indicator ini lama berkarir sebagai jurnalis, khususnya desk Lifestyle. 9 tahun di Femina group, dia sampan menjadi Managing Editor Femina, Managing Editor Dewi, dan Editor in Chief Pesona. Di tengah kesibukannya, sesekali Hannie masih sempat menjadi perancang mode, menulis buku, dan mengajar di kampus.

Pram

Pramana Sukmajati

Ketua Div. Humas
Founder dan Director MEDIAVISTA, dan juga PIXADELIX ini adalah lulusan FIKOM Unpad jurusan Jurnalistik,. Tak heran, dia menekuni bidang penulisan dan media. Pernah menjadi Editor dan Managing Editor di sejumlah media, bahkan dia juga penulis buku dan pembuat komik.
Chikita

Chikita Rosemarie

Wakil Ketua Div. Humas
Siapa yang sangka COO EPITOME Digital PR ini adalah Semifinalis Abang None Jakarta Selatan 2012. Bahkan dia juga seorang penyanyi profesional yang produktif merilis single bergenre Pop Jazz ! Meski mendalami Sosiologi di Universitas Indonesia, Chiki lebih senang hal yang berhubungan dengan Digital dan aktivitas sosial budaya.